SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS

MALANG – Rekor tak terkalahkan Mitra Kukar dalam kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2013, akhirnya terhenti. Adalah Arema Cronous Indonesia yang mampu menjadi tim pertama yang mempecundangi tim Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Arema mengalahkan Mitra dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (3/2/2013) malam WIB. Ketiga gol Singo Edan, julukan Arema, masing-masing diciptakan, Cristian Gonzales di menit ke-33, bunuh diri Hamka Hamzah di menit 38 dan Sunarto, menit ke-81.

Sementara, gol penggembira bagi Mitra diciptakan oleh striker asingnya asal Argentina, Esteban Herrera. Tambahan satu gol ini membuat total koleksi gol yang telah disumbangkan Herrera sepanjang kompetisi ISL 2013 menjadi empat.

Sementara, tambahan satu gol yang ditorehkan Gonzales membuat namanya masuk dalam daftar top skor. Striker naturalisasi asal Uruguay ini mengemas total lima gol, sama dengan torehan yang diciptakan striker Sriwijaya FC, Eddie Foday Boakay, dan penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Dengan hasil ini, Arema naik ke posisi tiga dengan torehan Sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dan dua kali kalah. Arema membayangi Mitra dan Gresik United yang menempati posisi satu dan dua dengan torehan sama, 12.

Susunan pemain

Arema Cronous Indonesia

Kurnia Meiga (Gk); Victor Igbonefo, Thierry Ghatussi, Purwaka Yudhi; Hasim Kipuw, Egi Melgiansyah, Muhammad Ridhuan, Hendro Siswanto, Sunarto,; Alberto Goncalves, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo

Mitra Kukar

Syamsidar (Gk); Seftia Hadi, Dedi Gusmawan, Hamka Hamzah, Zulkifly Syukur; Zulham M. Zamrun, Paolo Daniel Frangipane, Ahmad Bustomi, Arif Suyono; Jajang Mulyana, Esteban Herrera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya