SOLOPOS.COM - Aksi Gabungan elemen umat Islam Kota Solo, Minggu (29/3). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

ISIS di Indonesia terus diburu. Polisi sedang memeriksa seorang terduga anggota ISIS yang ditangkap kemarin.

Solopos.com, JAKARTA — Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengungkapkan pihaknya tengah memeriksa M. Riduanzah, terduga anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS). M. Riduanzah yang tertangkap di Bandara Juanda, Surabaya, Kamis (14/5/2015) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Posisi mereka sudah di Mako Brimob, Kelapa Dua,” kata Badrodin Haiti di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Guna membuktikan ada atu tidaknya keterlibatan dalam ISIS, Badrodin Haiti mengatakan Riduanzah akan menjalani pemeriksaan selama 7×24 jam. “Kami punya waktu satu pekan untuk menetapkan status tersangka,” katanya.

Seperti diberitakan, M. Riduanzah ditangkap petugas imigrasi di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Riduanzah ditangkap saat hendak berangkat ke Penang, Malaysia, Kamis siang.

Petugas mencurigai Riduanzah saat memeriksa paspornya lantaran seperti nama buronan teroris dari Interpol. Selanjutnya, petugas menangkap Riduanzah beserta lima anggota keluarganya yang masing-masing berinisial SHMM, ZTH, HSL, MML, dan AMM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya