SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti (JIBI/Solopos/Antara/Vitalis Yogi Trisna)

ISIS di Indonesia diburu oleh kepolisian.

Solopos.com, JAKARTA – Polri tetap mengejar kelompok Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso di Poso, Sulawesi Tengah, kendati di saat bersamaan wilayah tersebut menghadapi pilkada serentak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Operasi tetap kita lakukan hingga 9 Desember,” kata Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Badrodin mengklaim Polri telah mengetahui jejak keberadaan sosok yang selama ini begitu licin dari kejaran aparat kepolisian di Poso.

“Tetapi kan kita tidak bisa disampaikan. Informasi-informasi penyelidikan sudah ada,” tutur mantan Kapolda Sulawesi Tengah tersebut.

Badrodin mengatakan dengan operasi kali ini, pihaknya yakin kelompok Santoso bakal terdesak sehingga tak leluasa bergerak.

“Tentu ini menjadi satu pressure untuk kelompok-kelompok mereka. Sehingga tidak bisa bergerak secara bebas,” katanya.

Lebih lanjut Badrodin mengatakan mengenai pengamanan pilkada di sana, dia memastikan sepenuhnya sudah siap terutama pengerahan personel dari polda setempat.

“Pengamanan sudah cukup,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya