SOLOPOS.COM - Infinix Note 30 (Gsmarena)

Solopos.com, JAKARTA-Untuk isi daya Infinix Note 30 Pro dari 0 hingga 80 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit. Kemampuan ini menjadi salah satu keunggulan HP Infinix Note 30 Series yang baru dirilis Kamis (8/6/2023).

Produsen ponsel Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 30 dengan sejumlah fitur unggulan, di antaranya All-Round FastCharge.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebagai seri Note pertama Infinix tahun ini di Indonesia, fitur All-Round FastCharge menjadi key unique selling point pada produk ini,” kata Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio

Ticoalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ia menyampaikan, melalui tagline “Anti Gabut Serba Ngebut”, Infinix mendefinisikan kembali inovasi dan teknologi premium di segmentasi kelas menengah dengan berbagai fitur.

Fitur All-Round FastCharge merupakan teknologi pengisian sebesar 45W di Note 30 yang secara cepat mengisi daya untuk penggunaan harian.

Untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1 hingga 80 persen hanya dalam waktu 30 menit, serta mendukung 15W pengisian daya nirkabel.

Seri ini juga mendukung Bypass mode, yang menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard untuk menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun hingga 2-7 derajat Celcius.

Fitur ini menjaga temperatur smartphone tetap stabil saat bermain mobile game sekaligus mengisi daya.

Selain itu, dengan Reverse Charge, Note 30 Series bahkan dapat diandalkan untuk mengisi daya perangkat lain.

“Bypass mode jadi salah satu inovasi yang kami unggulkan pada Note 30 Series. Ini akan bawa pengalaman ngegame yang makin tanpa batas,” ujarnya.

Infinix Note 30 Series juga memiliki refresh rate tinggi, kapasitas memori super besar, serta kualitas layar dengan resolusi tajam untuk pengalaman mobile gaming dan hiburan.

Baik Note 30 dan Note 30 Pro, menampilkan refresh rate 120Hz yang ditingkatkan dengan Smart Refresh dan Magellan Engine dari Infinix.

Kedua fitur ini memungkinkan Note 30 Series untuk menyesuaikan kecepatan refresh rate berdasarkan skenario penggunaan seperti gaming atau streaming, sehingga memberikan pengalaman yang mulus sambil tetap hemat daya.

Selain itu, semua model menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna saat menatap layar dalam waktu lama.

Infinix Note 30 Pro didukung Layar AMOLED 10-bit dengan kecerahan puncak 900 nits, rasio kontras 5.000.000:1.

Sementara di sektor audio, speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res, menjadikan kualitas audio Note 30 Series lebih jernih.

Kedua ponsel tersebut dilengkapi prosesor MediaTek Helio G99 6nm untuk efisiensi daya dan performa tinggi.

Pada aspek memori, Infinix Note 30 Series hadir dengan kombinasi RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, serta ROM internal 256GB yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Saat digunakan untuk mobile gaming, Teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling pada Note 30 Pro membuat perangkat tetap dingin di bawah tekanan.

Infinix Note 30 Series juga memperkenalkan fitur terbarunya: Teknologi Ultra Power Signal (UPS) yang dirancang khusus untuk skenario sinyal lemah, seperti di lift/elevator, atau area dengan jangkauan sinyal terbatas.

Dengan desain antena baru dan algoritma khusus, teknologi UPS Infinix Note 30 Series meningkatkan kinerja sinyal dalam kondisi gangguan sinyal, sinyal rapat, dan sinyal lemah mencapai 40 persen dalam kekuatan sinyal seluler serta peningkatan 100 persen dalam kekuatan sinyal WiFi.

Pada aspek kamera, Infinix Note 30 Series dilengkapi dengan tiga lensa kamera untuk mengambil gambar yang memuaskan dalam berbagai situasi.

Infinix Note Pro memiliki kamera utama 108MP, sedangkan Note 30 dilengkapi dengan kamera utama 64MP.



Melalui fitur Dual View Mode, memungkinkan ponsel untuk mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan, Sky Remap menyesuaikan latar langit dalam foto, serta Street Photography Filter untuk fitur pendukung seni fotografi.

Infinix Note 30 Series juga menampilkan teknologi gradasi warna otomatis untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi cahaya silau atau minim.

Selain itu, kamera selfie 32MP NOTE 30 Pro dengan Style Makeup membantu pengguna menunjukkan kepribadian yang dinamis.

Infinix Note 30 Series didukung sistem operasi XOS 13 berbasis Android. Beberapa fitur terbaru pada XOS 13, yaitu PC 2.0 Connection untuk koneksi ke PC yang semakin lancar, serta fitur Lightning Multi-Window, dan Notepad yang telah dipersonalisasi dan makin intuitif.

Yang terakhir, Multi-Functional Near Field Communication atau NFC Multi-function juga telah dibenamkan pada Infinix Note 30 Series.

“Peluncuran Note 30 Series di Indonesia jadi realisasi komitmen Infinix yang berorientasi pada kebutuhan pengguna untuk pengalaman gaming dan entertainment dengan tetap value for money,” kata Sergio Ticoalu.

Sebagai promosi spesial di momen peluncuran, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro tersedia secara eksklusif pada sesi early bird via Infinix Official Store di aplikasi Lazada mulai 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Pada sesi early bird, Note 30 series akan hadir dengan harga spesial, yaitu Rp2.899.000 untuk Infinix Note 30 Pro dan Rp2.349.000 untuk Infinix Note 30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya