SOLOPOS.COM - Kursi goyang iRock/inthralld.com

Kursi goyang iRock/inthralld.com

JENEWA–Baterai Ipad atau Iphone Anda habis? Isilah pakai kursi goyang, lha kok bisa! Sebuah kursi goyang dengan kemampuan mengisi ulang baterai iPad atau iPhone telah ditemukan. Kursi iRock dirancang oleh Micasa Labs yang berbasis di Swiss. Kursi goyang ini dapat mengisi ulang baterai dengan mengubah energi dari gerakan kursi menjadi energi listrik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perusahaan ini mengatakan bahwa 60 menit setelah penggunaan, kursi iRock bisa mengisi ulang baterai iPad 3 sampai 35%. Kursi ini juga bisa digunakan untuk mengisi ulang gadget Apple lainnya.

“iRock terinspirasi dari kursi goyang tradisional dan kami merancangnya untuk melambangkan kursi goyang yang klasik, dengan desain kursi goyang yang kuno,” kata juru bicara Micasa Labs.

“Apa yang telah kami tambahkan ke desain ini adalah generator yang mengubah gerakan menjadi energi. Kami telah melengkapi iRock dengan tempat untuk meletakkan iPad dan speaker yang tertanam di belakang kursi.”

Dibuat dari kayu pinus Swedia, kursi goyang iRock hadir dalam 5 warna berbeda. Meskipun masih dalam tahap pengembangan, kursi ini diramalkan bernilai Rp11,7 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya