Tutup Iklan

Isco Jadi Pemain ke-10 Real Madrid yang Tumbang

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID — Entah kutukan apa yang dialami Real Madrid musim ini sehingga penyakit cedera terus saja menjalar. Setelah James Rodriguez yang terkapar dua hari lalu, kini giliran Isco menepi setelah mengalami cedera hamstring. Isco menjadi pemain ke-10 Los Blancos yang tumbang karena cedera musim ini.

Dilansir Marca, Isco divonis menderita cedera hamstring setelah menjalani pemeriksaan medis, Rabu (28/8/2019). Madrid tak menyebut berapa lama gelandang Timnas Spanyol itu akan menepi. Namun cedera hamstring biasanya butuh waktu minimal dua sampai tiga pekan untuk sembuh.

“Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian pernyataan Madrid dilansir realmadrid.com.

Cederanya Isco menambah panjang daftar pemain Madrid yang tumbang sejak awal musim 2019/2020. Sejak Los Blancos memulai persiapannya pada 8 Juli 2019, sudah ada 10 pemain yang bermasalah dengan kondisi fisiknya. Sebelum Isco, beberapa nama sempat atau masih dibekap cedera antara lain Brahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Eder Militao.

Hazard sendiri tengah berupaya mempercepat pemulihan cederanya agar bisa membela tim saat melawan Villarreal akhir pekan ini. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yakin Hazard bakal segera pulih. Jika Hazard main lawan Villarreal, maka Martinez bisa memanggil mantan pemain Chelsea itu untuk laga internasional melawan San Marino dan Skotlandia pada 6 dan 9 September 2019.

“Saya optimistis soal dirinya karena dia selalu ingin main. Secara umum dia pulih dari cedera dengan cepat dan baik,” ujarnya dilansir Marca.

Kabar buruk mengenai kondisi pemain tak hanya menimpa Madrid. Rival mereka, Barcelona, pun harus mengelus dada setelah Lionel Messi dikabarkan kembali mendapat cedera. Akibatnya dia harus absen membela Barca lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. Beberapa media Spanyol menyebut cedera paha yang dialami Messi kambuh. Daily Mail bahkan mengabarkan Messi masih akan absen sebulan ke depan.

Cedera Messi jadi pukulan besar buat Barcelona, yang saat ini juga tak bisa memainkan Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena cedera. Pelatih Ernesto Valverde akan kembali mengandalkan Antoine Griezmann saat bersua Osasuna akhir pekan ini. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Anggota DPR: Kurang Anggaran Bikin Digitalisasi Buku Solo Tak Maksimal

Wakil Ketua Komisi X DPR Agustina Wilujeng menyebut digitalisasi buku di perpustakaan Solo tidak maksimal karena kurang anggaran.

Bharada Korban KKB Dimakamkan di Aceh

Bhayangkara Dua (Bharada) Muhammad Kurniadi gugur dalam baku tembak dengan KKB di Kiwirok.

Duh, 150 Hakim di Jatim Diadukan karena Melanggar Kode Etik

Sedikitnya 150 hakim di Jawa Timur diadukan ke Komisi Yudisial karena melanggar kode etik.

Epidemiolog Kaget Kasus Corona RI Bisa Turun Cepat

Pandu sendiri mengaku kaget dengan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia bisa turun dengan cepat.

Buronan 12 Tahun Terdeteksi Gara-Gara Menggugat Cerai Istri

Sang buronan terdeteksi setelah namanya muncul di Pengadilan Agama Subang, Jawa Barat sebagai penggugat cerai istrinya.

BST Kemensos Disetop? Kadinsos Wonogiri: Tunggu Surat Resmi Saja!

Dinas Sosial Wonogiri masih menunggu surat keputusan resmi dari Kemensos terkait informasi mengenai penghentian BST dampak pandemi Covid-19.

320 Petani Milenial Klaten Diusulkan Ikut Pelatihan di Kementan

Pemkab Klaten mengusulkan ratusan petani milenial yang umurnya di bawah 40 tahun ikut pelatihan dari Kementerian Pertanian.

Apa Kabar Rencana Gedung RSUD Sukoharjo di Bekas Terminal Kartasura?

Saat pemerintahan Bupati Wardoyo Wijaya, lahan bekas Terminal Kartasura diproyeksikan untuk gedung unit II RSUD Ir Soekarno Sukoharjo.

Kapolda Jateng Janji Beri Pekerjaan Pensiunan Polisi Silver Semarang

Janji itu dilontarkan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi setelah video pensiunan polisi silver itu marak di media sosial.

Tak Sanggup, Pengelola Serahkan Rusunawa Begalon I ke Wali Kota Solo

Pengelola Rusunawa Begalon I Solo menyerahkan pengelolaan rusunawa tersebut ke Wali Kota Solo karena sudah tidak sanggup.

Miris! Manusia Silver Semarang Ternyata Pensiunan Polisi

Kasus manusia silver di Semarang tak kalah mengundang keprihatinan.

Dari Kamar Mungil, Gadis Boyolali Mendulang Rejeki

Gadis di Boyolali mendulang rejeki dari dalam kamar yang mungil melalui kreativitasnya menempel barang bekas.

Piala Sudirman 2021: Indonesia Bekuk Rusia, Unggul 3-0 Berkat Minions

Tim Indonesia memastikan memetik kemenangan di laga perdana Piala Sudirman 2021. Hal itu setelah Tim Indonesia mampu unggul 3-0 atas Tim Rusia.

Populasi Kucing Jalanan Soloraya Naik saat Pandemi Corona, Mau Adopsi?

Pegiat komunitas pencinta kucing, Rudimeong, mengajak masyarakat untuk mengadopsi kucing jalanan ketimbang membeli.

Tim Kriket Putra Bali Raih Emas Pertama PON XX Papua

Kalahkan tim kriket putra Papua dengan skor 76-63.