Isco Jadi Pemain ke-10 Real Madrid yang Tumbang

Entah kutukan apa yang dialami Real Madrid musim ini sehingga penyakit cedera terus saja menjalar. Setelah James Rodriguez yang terkapar dua hari lalu, kini giliran Isco menepi setelah mengalami cedera hamstring. Isco menjadi pemain ke-10 Los Blancos yang tumbang karena cedera musim ini.

Isco Jadi Pemain ke-10 Real Madrid yang Tumbang

SOLOPOS.COM - Isco (Reuters-Leonhard Foeger)

Solopos.com, MADRID — Entah kutukan apa yang dialami Real Madrid musim ini sehingga penyakit cedera terus saja menjalar. Setelah James Rodriguez yang terkapar dua hari lalu, kini giliran Isco menepi setelah mengalami cedera hamstring. Isco menjadi pemain ke-10 Los Blancos yang tumbang karena cedera musim ini.

Dilansir Marca, Isco divonis menderita cedera hamstring setelah menjalani pemeriksaan medis, Rabu (28/8/2019). Madrid tak menyebut berapa lama gelandang Timnas Spanyol itu akan menepi. Namun cedera hamstring biasanya butuh waktu minimal dua sampai tiga pekan untuk sembuh.

“Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian pernyataan Madrid dilansir realmadrid.com.

Cederanya Isco menambah panjang daftar pemain Madrid yang tumbang sejak awal musim 2019/2020. Sejak Los Blancos memulai persiapannya pada 8 Juli 2019, sudah ada 10 pemain yang bermasalah dengan kondisi fisiknya. Sebelum Isco, beberapa nama sempat atau masih dibekap cedera antara lain Brahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Eder Militao.

Hazard sendiri tengah berupaya mempercepat pemulihan cederanya agar bisa membela tim saat melawan Villarreal akhir pekan ini. Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yakin Hazard bakal segera pulih. Jika Hazard main lawan Villarreal, maka Martinez bisa memanggil mantan pemain Chelsea itu untuk laga internasional melawan San Marino dan Skotlandia pada 6 dan 9 September 2019.

“Saya optimistis soal dirinya karena dia selalu ingin main. Secara umum dia pulih dari cedera dengan cepat dan baik,” ujarnya dilansir Marca.

Kabar buruk mengenai kondisi pemain tak hanya menimpa Madrid. Rival mereka, Barcelona, pun harus mengelus dada setelah Lionel Messi dikabarkan kembali mendapat cedera. Akibatnya dia harus absen membela Barca lebih lama dari yang diprediksi sebelumnya. Beberapa media Spanyol menyebut cedera paha yang dialami Messi kambuh. Daily Mail bahkan mengabarkan Messi masih akan absen sebulan ke depan.

Cedera Messi jadi pukulan besar buat Barcelona, yang saat ini juga tak bisa memainkan Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena cedera. Pelatih Ernesto Valverde akan kembali mengandalkan Antoine Griezmann saat bersua Osasuna akhir pekan ini. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy M32, Ponsel Teknologi Hyper Engine

SamsungĀ  Galaxy M32 resmi hadir di Indonesia pada Rabu (28/7/2021), dan memiliki spesifikasi yang menarik untuk disimak.

Kupat Glabed, Pengganjal Perut Terpopuler di Tegal

Dinamakan glabed karena tekstur kuahnya yang kental. Glabed sendiri merupakan istilah lokal masyarakat Kota Bahari untuk menyebut kuah dengan tekstur kental.

BNI Kantor Cabang Surakarta Percepat Penyaluran Bansos di Sragen dan Karanganyar

Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Surakarta melakukan upaya percepatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar

Bocah SMP asal Kalasan Sleman Ditemukan Meninggal di Rumah dengan Bekas Luka

Remaja 16 tahun yang masih duduk di bangku SMP di Kalasan, Sleman, ditemukan meninggal dengan bekas luka senjata tajam. Diduga Jadi korban pembunuhan.

Kematian Pasien Corona di Soloraya Tinggi, BNPB: Butuh Perhatian Khusus

Kepala BNPB menyebut angka kematian pasien corona di Soloraya cukup tinggi hingga memerlukan perhatian khusus.

2 Atlet Panahan Indonesia Gugur di 64 Besar Olimpiade Tokyo 2020

Diananda Choirunisa dan Alviyanto Bagas Prastyadi tersingkir dari babak 64 besar.

50 PKL Sragen Dites Swab Antigen Dulu Sebelum Ambil Bantuan Sembako

Ada 1.622 PKL mengambil paket sembako di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sragen. Para petugas dari TNI dan Pemkab Sragen memeriksa setiap PKL yang hadir.

BPS Solo Survei Perilaku Masyarakat Masa Pandemi, Apa Dampaknya?

BPS Solo tengah merampungkan hasil Survei Perilaku Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 yang digelar secara serentak pada 13 - 20 Juli 2021 lalu.

Lagi, 6 Formasi Dokter Spesialis Nihil Pendaftar Pada Perekrutan CPNS di Ponorogo

Bukan kali ini saja formasi dokter spesialis dalam perekrutan CPNS di Ponorogo nihil pelamar.

Atlet Dayung Indonesia Tak Bisa Berbicara Banyak di Olimpiade Tokyo 2020

Melani Putri/Mutiara Rahma Putri gagal memperebutkan posisi 13-18 di Final C setelah tak mampu menembus posisi tiga besar.

Sudah 3 Bulan Berkas Kasus Satai Beracun Belum Juga P21, Ada Apa?

Penyidik Polres Bantul menyebut telah mengembalikan berkas perkara kasus satai beracun kepada Kejari setelah sebelumnya dinyatakan P19.

Mercedes-Benz EQS Bersistem Roda Kemudi 10 Derajat

Mercedes-Benz EQS akan hadir dengan sistem kemudi roda belakang yang dapat memutar hingga 10 derajat.