SOLOPOS.COM - Isco merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Peter Cziborra)

Real Madrid berencana menambah kontrak Isco

Solopos.com, SKOPJE — Aksi magis Isco saat mencetak gol kedua untuk Real Madrid ketika menundukkan Manchester United 2-1 pada Piala Super Eropa menjadi salah satu alasan kenapa dirinya layak dipertahankan di Santiago Bernabeu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Isco memang bukan pemain sepopuler Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale di skuat Madrid. Bahkan ia sempat tidak dipercaya sebagai langganan starter oleh Pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Namun, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut selalu bisa menjawab keraguan dengan aksi-aksi ciamiknya saat dimainkan di lapangan.

Tak heran, Isco kerap menjadi pemain favorit pendukung Los Blancos. Isco pun siap memperpanjang kontraknya dengan Madrid setelah beberapa waktu lalu dispekulasikan bakal hengkang ke klub lain. “Kami sudah sangat dekat [deal kontrak baru] dan itu akan segera terlaksana,” jelas Isco, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Musim lalu, Isco membuat Madrid tetap kukuh meski kehilangan Gareth Bale yang cedera selama beberapa bulan. Dengan Isco, Zidane bisa memainkan skema berlian 4-3-2-1 dengan sempurna. Isco dimainkan di belakang Bale dan Karim Benzema saat melawan United. Pemain berusia 25 tahun itu sukses menjadi dirijen serangan Los Blancos.

“Madrid tim yang sangat powerful dan kami senang. Kami bermain dengan sangat bagus sebagai tim dan kami menunaikan kewajiban kami. United sangat bagus, namun kami tim terbaik dan kami punya skuat spektakuler dengan masa depan menjanjikan,” jelas  Isco, seperti dikutip Marca.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya