SOLOPOS.COM - Ilustrasi Persib Bandung (Twitter.com/@biru_itu_persib)

ISC U-21 2016 segera digelar.

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Diklat Persib, Budiman berencana meminjam tiga pemain senior untuk memperkuat skuatnya jelang dihelatnya ISC U-21 2016. Ketiga pemain senior Persib tersebut itu Gian Zola, Febri Haryadi dan Jujun Saepuloh.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Kalau misalkan mereka tidak dipakai, kita mungkin akan pinjam dan itu kalau diizinkan oleh PERSIB, kita akan pakai jasa mereka juga,” ujar Budiman dikutip dari laman resmi klub, Jumat (24/6/2016).

Menurut dia, saat ini skuatnya kekurangan pemain. Hal ini sebagai dampak dari terpanggilnya sejumlah pemain U-21 di tim PON Jabar.

Sementara disinggung soal kekuatan lawan di ISC U-21, ia menilai Bhayangkara Surabaya United dan Semen Padang menjadi tim yang paling siap menghadapi TSC U-21 2016 mendatang.

“Kalau menurut saya, kekuatan tim bisa dibilang merata ya. Hanya, sepertinya Semen Padang dan Surabaya ya yang paling siap, karena mereka memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan tim karena tim lolos ke PON,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya