SOLOPOS.COM - Terens Puhiri (Pusamaniafc)

ISC U-21 akan segera digelar.

Harianjogja.com, SAMARINDA — Bergeliatnya tim senior dalam bursa jendela transfer, membuat Pusamania Borneo FC (PBFC) U-21 tak ingin kalah gebrakkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demi penampilan terbaik pada ajang ISC U-21 akhir Agustus mendatang, skuad Pesut Etam mendaftarkan dua penggawa anyar yang akan melengkapi komposisi mereka.

Dua nama baru yang bakal bergabung merupakan dua pemain tim senior, yakni Terens Puhiri dan Gavin Kwan Adsit. Bergabungnya dua pemain ini pun disambut gembira arsitek PBFC U-21, Iwan Setiawan.

Maklum, permintaan untuk memakai jasa keduanya dalam skuad junior sudah sejak lama dia sampaikan dan akhirnya baru terealisasi saat ini.

“Alhamdulillah, dengan didaftarkannya Terens dan Gavin semakin bagus materi tim kami,” ujar Iwan dikutip dari laman resmi klub, Rabu (24/8/2016).

Kehadiran Terens dan Gavin setidaknya bakal memperkokoh daya serang tim. Gavin memang bukan spesial pemain depan. Namun, dia bisa beroperasi di sektor bek dan sayap kanan dan kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya