SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman Chandra Waskito berebut bola dengan pemain Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (16/10) sore. PSS menang atas Persita 1-0 dalam babak 16 besar ISC B 2016. (Harian Jogja/JUMALI )

ISC B 2016, PSS Sleman kesulitan mencari lawan

Harianjogja.com, SLEMAN –– Kendala sulitnya mencari lawan uji coba pada jeda paruh pertama 16 besar ISC B 2016 juga dialami oleh PSS Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal ini diungkapkan oleh Manajer PSS Arif Juliwibowo, Kamis (20/10/2016). Pria yang akrab dipanggil dokter Arif ini mengungkapkan sejatinya Busari dan kawan-kawan akan menjajal Persikama Magelang, di Stadion Gemilang, Muntilan, Kabupaten Magelang, Jumat (21/10/2016).

Namun, dalam perkembangannya, rencana uji coba itu dibatalkan karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

“Infonya berbarengan dengan sosialisasi pilkades di sana,” kata Arif.

Oleh karena itu, lanjut Arif, PSS terus mencari tim yang berada di bawah levelnya untuk diajak beruji coba. “Nanti lihat perkembangannya,” sambung Arif.

Mengenai kemungkinan lawan Timnas Indonesia, Arif mengungkapkan, hal tersebut tidak mungkin terjadi. Sebab, sejak awal, PSS dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan tim yang berada di bawah levelnya.

“Jadi tidak mungkin, karena kalau melihat kebutuhan tim sepertinya tidak perlu,” ungkap Arif.

Terpisah, Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro berharap segera mendapatkan lawan untuk uji coba dalam waktu dekat. Laga uji coba itu akan dimanfaatkan oleh pihaknya sebagai ajang simulasi saat melawan Persepam Madura Utama.

Seto menyebut laga uji coba melawan tim yang berada di bawah level PSS juga diharapkan mampu meningkatkan mentalitas para pemain. “Soal lawannya mana, kami menunggu manajemen,” tambah Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya