SOLOPOS.COM - Pemain PSIM Jogja Jefri Prasetio (biru) berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Imral Korea (putih) di Stadion Jatidiri Semarang, dalam lanjutan liga Indonesia 2010 silam. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 merupakan turnamen antartim Divisi Utama yang salah satu laganya menyajikan duel PSIM versus PSIS.

Semarangpos.com, BANTUL – Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Grup 4 antara PSIM Jogja kontra PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (30/7/2016), untuk sementara masih nihil gol. Kedua tim masih belum mampu memecahkan kebuntuan dan mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Menghadapi PSIM, PSIS tampil lebih banyak menunggu. Alhasil beberapakali gawang PSIS yang dikawal Fajar Setya terus mendapatkan tekanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Tekanan pertama hadir melalui Gilang Pratama melalui tendangan bebas di menit keenam. Namun, upaya gelandang PSIM itu masih mampu digagalkan Fajar Setya.

Tak berhenti sampai di situ, PSIM yang tampil dengan status tuan rumah terus menekan pertahanan PSIS. Di menit ke-17, PSIM kembali mendapatkan peluang lewat Rangga Muslim. Namun, kali ini giliran mistar gawang yang menjadi penyelamat PSIS.

Pada menit ke-25, PSIS melakukan perubahan dengan mengganti Edianto dan memasukkan Feri Ariawan. Rotasi itu terbukti cukup efektif dengan mampunya PSIS menciptakan peluang pada menit ke-28.

Sayang, peluang dari sepakan Hari Nur itu gagal dimaksimalkan dan hanya menghasilkan tendangan gawang. Hingga peluit babak pertama dibunyikan wasit Mustafa Umarella dari Jakarta Timur kedudukan 0-0 tak berubah. Baik PSIM maupun PSIS pun harus puas mengakhiri babak pertama dengan kedudukan sama kuat 0-0.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya