SOLOPOS.COM - 18 pemain PSS Sleman (Twitter : @PSSleman)

ISC B 2016 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persepam Madura

Harianjogja.com, SLEMAN –– Manajemen PSS Sleman memastikan hanya akan membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Pamekasan saat ditantang tuan rumah Persepam Madura Utama pada paruh kedua babak 16 besar ISC B 2016, Minggu (30/10/2016) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer PSS Arif Juliwibowo mengatakan, kedelapan belas pemain tersebut direncanakan bertolak dari Sleman ke Pamekasan, Kamis (27/10/2016) malam. Diharapkan skuat yang diberangkatkan mampu mencuri poin di laga tandang perdana pada putaran kedua kali ini.

“Insya Allah kami yakin mampu mencapai target. Kami harapkan mereka mampu tampil maksimal,” ucap pria yang akrab dipanggil dokter Arif ini, Senin (24/10/2016).

Pada putaran pertama lalu, PSS selaku tuan rumah harus puas berbagi poin dengan Persepam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tambahan satu poin di laga melawan anak asuh Jaya Hartono pada putaran kedua akan membuat peluang skuat Super Elang Jawa ke babak 8 besar terjaga.

Sebelum berangkat ke Pamekasan, Busari dan kawan-kawan telah melakukan sekali laga uji coba, yakni melawan PS Baturetno, di lapangan Paskas, Jumat (21/10/2016) sore. Meski melawan tim lokal, anak asuh Seto Nurdiyantoro gagal cleansheet, usai menang dengan skor 3-1.

Catatan hasil ini pun mendapatkan sorotan tajam dari pelatih asal Kalasan tersebut. Seto berharap dengan sisa waktu yang ada, pembenahan di barisan lini belakang dan penyelesaian akhir dari lini depan dapat dimaksimalkan.

“Kami juga benahi komunikasi dan transisi mereka. Kami harapkan pemain mampu maksimal saat lawan Persepam,” kata Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya