SOLOPOS.COM - Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang. (Imam Yuda S./JIBIU/Semarangpos.com)

ISC B 2016 membuat PSIS Semarang mendulang sukses memenuhi misi mencuri poin di kandang PSGC Ciamis dengan menahan imbang 0-0.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang memenuhi ambisi untuk mencuri poin di kandang PSGC Ciamis pada laga lanjutan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Bermain di markas PSGC, Stadion Galuh, Ciamis, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu sukses mencuri satu poin setelah menahan tuan rumah dengan skor 0-0, Sabtu (15/10/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang diawali dengan perasaan duka cita menyusul meninggalnya salah satu suporter Snex, akibat mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Ciamis, Mahesa Jenar tampil dengan formasi terbaiknya.

Di bawah mistar gawang, PSIS Semarang memainkan Saiful Amar. Sementara posisi empat pemain belakang diisi Tegar Pribadi, Rio Saputra, Heri S., dan Safrudin Tahar.

Di posisi gelandang, Pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi, juga menurunkan M. Yunus yang berduet dengan Bayu Andra dan Feri Ariawan serta Ari Yanggi di posisi flanker. Sementara, duet lini depan diisi Johan Yoga dengan Hari Nur.

Sementara itu, tuan rumah juga tidak mau ketinggalan. Laskar Galuh, julukan PSCS tampil dengan skuat terbaiknya menurunkan Anggo Julian, Andi Dwi dan Taufan.

Formasi apik PSIS Semarang ini pun berbuah hasil positif dalam laga lanjutan Babak 16 Besar ISC B 2016 kali ini. Terbukti, meski tampil di kandang lawan, PSIS Semarang berhasil mencuri satu poin dengan meraih hasil seri 0-0.

Hasil ini pun lebih baik dari raihan PSIS Semarang pada laga tandang Babak 16 Besar ISC B 2016 sebelumnya. Pada laga tandang sebelumnya, Johan Yoga dkk. gagal meraih poin setelah takluk dari PSPS Pekanbaru 1-2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, awal Oktober lalu.

Berikut susunan pemain PSGC Ciamis kontra PSIS Semarang seperti dikutip Semarangpos.com dari akun Twitter resmi PSIS Semarang di @psisofficial, Sabtu (15/10/2016) :

PSGC Ciamis
Ghoni (Gk); A Taufiq, Rosian, Joko S., Ganjar K., Vinsens, A. Budiman, Abdul Basid (c), Anggo Julian, Taufan, Andi Dwi.

PSIS Semarang
Saiful Amar (Gk); Tegar Pribadi, Rio Saputra, Heri S, Tahar, M Yunus, Bayu Andra, Feri Ariawan, A Yanggi, Hari Nur, Johan Yoga (c).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya