SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan dihelat. Rencananya, PSIM Jogja akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai home base, artinya Laskar Mataram akan berbagi home base dengan Persiba. Alhasil, Paserbumi bereaksi dan melakukan penolakan. Berikut komentar dari pihak PSIM.

 

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

 

 

Harianjogja.com, JOGJA — Ketua Umum PSIM Jogja, Agung Damar Kusumandaru tetap berharap agar permohonannya menggunakan Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul dikabulkan oleh pemerintah setempat.

Salah satu dasar dari pengajuan markas Persiba Bantul tersebut menjadi home base bagi Laskar Mataram dikarenakan sampai kini PSIM tidak memiliki alternatif stadion lain untuk dijadikan tempat menggelar pertandingan.

Menurut Agung, PSIM sebenarnya masih memiliki alternatif stadion untuk home base, yakni Stadion Jeruksari, Gunungkidul. Hanya saja, selain lokasinya terlalu jauh, pengurusan izin ke Pemkab Gunungkidul juga lebih memakan waktu. Pilihan lainnya, tambah Agung ada pada Stadion Sasana Krida, Komplek Akademi Angkatan Udara (AAU), Berbah, Sleman.

“Tapi kalau di Stadion AAU, kami tak bisa mendatangkan penonton. Itu artinya, kami rugi dari segi finansial,” keluh Agung, Senin (21/03/2016).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, home base PSIM, Stadion Mandala Krida tidak bisa digunakan untuk menggelar pertandingan karena sedang direnovasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya