SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. PSS Sleman yang sedang menyiapkan tim, segera mendapatkan eks PSIM, Tulus Saptianto dan Agung Andri.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — PSS Sleman dikabarkan sedang membidik dua eks pemain PSIM, Agung Andri dan Tulus Septianto. Sebelumnya, PSS telah mendapatkan tanda tangan dari eks PSIM lainnya, Eko Pujiyanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer PSS Sleman, Arif Juliwibowo mengatakan, penegakan dilakukan kepada kedua pemain setelah mendengar kabar manaemen PSIM gagal mendapatkan kata sepakat dalam proses negosiasi yang sebelumnya dihelat.

“Kami tentunya menghormati negosiasi antara PSIM Jogja dengan mereka. Kalau mereka memilih Sleman, itu kan pilihan mereka sendiri,” ucap Arif, Rabu (13/4/2016) sore.

Selain kedua eks PSIM Jogja itu, PSS Sleman juga kedatangan seorang penyerang baru, Rizky Noviansyah. Eks penyerang Sriwijaya itu dipastikan hadir di Sleman, siang ini.

“Kemungkinan besok dia [Rizky Novriansyah] sudah ikut latihan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya