SOLOPOS.COM - Curhatan Persiba (Facebook)

ISC B 2016 belum berpihak kepada Persiba Bantul.

Harianjogja.com, BANTUL — Mess Persiba Bantul yang berada di Jl. Bantul Km 9,5 Karanggede, Pendowoharjo, Sewon, dikabarkan harus dikosongkan mulai Senin (19/9/2016). Pengosongan ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas pengelolaan aset Pemkab Bantul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atas ultimatum ini, semua aktivitas yang biasa dilakukan di Mess Persiba pun harus mulai dihentikan. Tidak hanya pemain yang terusir, manajemen dan Askab PSSI Bantul juga tidak boleh menggunakan tempat itu untuk kegiatan.

“Hari senin (19/9) 2016 Mess Persiba harus dikosongkan. Tidak boleh ditempati pemain Persiba lagi. Begitu pula Askab PSSI Bantul tidak boleh menggunakan mess untuk kegiatan pembinaan sepak bola lokalnya. Inikah perubahan yang dimaksud ?,” tulis akun resmi Persiba di Facebook, Kamis (15/9/2016).

Sebelumnya, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Pora) Bantul Supriyanto Widodo mengatakan, sebagai pengelola bangunan pihaknya telah memberitahu kepada Persiba untuk mengosongkan mess.

Hal itu dilakukan setelah adanya perintah dari Bidang Aset Pemkab Bantul yang menarik kembali bangunan tersebut dari pengelolaan Kantor Pora.

Meski demikian, Widodo mengungkapkan, sampai saat ini batas waktu pengosongan mess secara pasti belum bisa ditetapkan, karena masih menunggu surat resmi dari Bidang Aset Pemkab Bantul.

“Kami hanya mendapatkan perintah karena bangunan itu diminta kembali oleh bidang Aset Pemkab. Mungkin tenggat waktunya sampai akhir bulan ini,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya