SOLOPOS.COM - Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto)

ISC B 2016 yang mempertemukan PSIM dengan PSIR Rembang berakhir dengan kekalahan laskar Mataram

Harianjogja.com, JOGJA–PSIM Jogja yang bertandang ke markas PSIR Rembang, Stadion Krida tak mampu berbuat banyak. Sempat unggul terlebih dulu melalui gol yang dilesakkan Juni Riyadi di menit ke-33, skuat Laskar Mataram akhirnya tumbang dari tuan rumah dengan skor 2-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertindak sebagai tim tamu, anak asuhan Erwan Hendarwanto memang lebih banyak menunggu. Sedangkan inisiatif serangan lebih banyak dilakukan oleh Laskar Dampo Awang (julukan bagi PSIR Rembang).

Alhasil, sejumlah peluang emas pun berhasil didapatkan oleh lini serang tuan rumah. Beruntung, di menit ke-33, Juni Riyadi berhasil memaksimalkan bola liar di kotak penalti tuan rumah hasil rebound tendangan bebas Raymond Tauntu yang membentur mistar gawang, sebelum akhirnya disamakan oleh penyerang tuan rumah Heru Wibowo empat menit kemudian. Adapun satu gol kemenangan tuan rumah dilesakkan oleh Rudi Santoso di menit ke-80.

Hasil ini menempatkan posisi PSIM Jogja melorot ke urutan ke-4 di grup 4 dengan torehan 7 poin dari total 6 kali pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya