SOLOPOS.COM - Skuad PSIS Semarang. (Twitter.com)

ISC B 2016 diikuti tim-tim Divisi Utama, termasuk PSIS Semarang yang kini puas dengan komposisi timnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang tampaknya sangat puas dengan performa Johan Yoga cs. pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Saking puasnya, manajemen Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—bahkan tak memiliki rencana menambah pemain baru pada bursa transfer saat ini dan mempertahankan skuat yang sudah ada.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Manajer PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto, menjelaskan saat ini kondisi tim semakin solid dari hari kehari. Hal itu dibuktikan dengan tren positif yang ditunjukkan skuatnya dan juga performa PSIS yang saat ini memuncaki klasemen Grup 4 dengan torehan empat kali menang dan sekali seri. Atas pertimbangan itu pulalah pihaknya mengisyaratkan tidak akan menambah muka baru di skuat besutan Eko Riyadi.

“Kami sudah mendapat pemberitahuan dari operator soal pendaftaran pemain baru. Tapi, sepertinya kami belum berminat menambah pemain. Sejauh ini tim sudah menunjukkan progres yang bagus,” ujar Liluk seperti dilansir situs resmi PSIS, Rabu (20/7/2016).

Senada juga diungkapkan Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho. Namun, Agung mengaku timnya masih berpeluang menambah pemain jika pemain yang didatangkan itu benar-benar sudah teruji kualitasnya.

Meski demikian, untuk mendatangkan pemain yang sudah teruji dalam waktu singkat itu, Agung menilai sangat sulit diwujudkan. “Sepertinya hampir mustahil bisa menggaet pemain berkualitas saat turnamen sedang berlangsung seperti sekarang ini,” ujar Agung.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC memang memberi kesempatan bagi tim-tim peserta untuk menambah pemainnya di akhir putaran pertama ini. Pendaftaran pemain baru ini dibuka mulai 18 Juli-7 Agustus mendatang.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya