SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 telah mempertemukan antara PSS Sleman melawan Madiun Putra.

Harianjogja.com, SLEMAN —PSS Sleman sementara ditahan imbang Madiun Putra dengan skor 1-1 pada menit ke-80, pada lanjutan ISC B 2016 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8/2016) sore. PSS sempat unggul di  ke-50 melalui Busari, sebelum akhirnya disamakan oleh Erol di menit ke-77.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Erol yang berdiri bebas di sisi kanan pertahahan PSS berhasil melepaskan tembakan ke gawang Agung P. Kedudukan tetap 1-1 hingga menit ke-80.

Ekspedisi Mudik 2024

Banyaknya peluang yang tercipta dari kaki anak asuh Seto Nurdiyantoro ini belum mampu mengubah kedudukan selama 45 menit jalannya laga babak pertama.

Madiun Putra yang mendapatkan bola pertama langsung berinisiatif melakukan serangan. Namun, masih gagal menembus tembok pertahanan PSS. Sebaliknya, PSS lebih banyak memainkan tempo permainan dan sesekali melakukan serangan. Hingga 10 menit berjalan kedudukan bola sama kuat.

Memasuki menit ke-25, PSS mulai mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang lahir dari kaki para pemain PSS. Deni Rumba gagal memanfaatkan umpan matang dari Dicky Prayoga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya