SOLOPOS.COM - PSS Sleman

ISC B 2016, PSS Sleman bakal melawan Martapura FC

Harianjogja.com, SLEMAN — Peluang untuk menjadi yang terbaik di putaran pertama fase Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B terbuka bagi PSS Sleman. Di laga terakhir putaran pertamanya itu PSS Sleman akan menjamu Martapura FC di Stadion Maguwoharjo, Minggu (17/7/2016), pukul 15.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berlaga di puluhan ribu pendukungnya, skuat Super Elang Jawa sepertinya tak akan menyia-nyiakan peluang itu. Setidaknya, dengan mengamankan posisi puncak klasemen putaran pertama, bisa menjadi suntikan motivasi bagi Busari, dkk di putaran kedua.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski begitu, peluang tersebut jelas tak akan mudah dimaksimalkan. Pasalnya, Martapura FC sendiri, sejauh ini memang memiliki catatan yang cukup positif. Dari lima kali laga yang sudah dilakoni anak asuh Frans Sinatra itu, empat kemenangan berhasil mereka bukukan. Selain itu, catatan gol mereka juga terbilang fantastis. Sepanjang lima pertandingan itu, Martapura FC sukses membukukan delapan gol dan hanya kemasukan dua gol.

“Di Grup lima, mereka memang dikenal sebagai tim dengan pertahanan yang paling solid,” kata Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Jumat (15/7/2016) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya