SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. PSS Sleman yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ISC B 2016 berencana menggelar laga uji coba melawan Madiun Putra di Stadion Maguwoharjo, akhir pekan ini.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman merencanakan menggelar laga uji coba melawan Madiun Putra di Stadion Maguwoharjo, Minggu (3/04/2016) mendatang. Laga uji coba dihelat sebagai persiapan menghadapi ISC B 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer PSS, Arif Juliwibowo mengatakan komunikasi telah dibangun dari kedua belah pihak. Hanya saja, untuk kepastian laga ditentukan dari rapat internal manajemen PSS Sleman malam ini.

“Baru nanti malam kami rapat,” ujarnya, Senin (28/03/2016).

Menurut dia, saat ini PSS membutuhkan banyak sekali laga uji coba dengan tim selevel. Bergabungnya sejumlah pemain baru menjadi dasar pertimbangan untuk lebih memaksimalkan laga uji coba. Untuk mematangkan tim, manajemen PSS telah mengagendakan dua laga uji coba di kandang dan satu laga di luar kandang.

Arif mengungkapkan dalam rapat yang digelar manajemen juga bakal dibicarakan perihal evaluasi pemain usai laga uji coba melawan PSIS Semarang. Alhasil, peluang pencoretan pemain di komposisi tim masih mungkin terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya