SOLOPOS.COM - Manajer PSS, Arif Juli Wibowo (Facebook)

ISC B 2016 akan segera dihelat. PSS Sleman yang kini sedang mempersiapkan tim mengagendakan menggelar empat kali laga uji coba.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman mengagendakan empat kali laga uji coba untuk memantapkan tim jelang dihelatnya Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Keempat laga uji coba tersebut digelar dari akhir Maret hingga sepekan sebelum kick off ISC B.

Manajer PSS Sleman Arif Juliwibowo mengatakan, dari empat laga uji coba tersebut, tiga di antaranya dihelat di di Stadion Maguwoharjo. Sedangkan satu laga lainnya, dihelat di luar kandang. Meski demikian, sampai kini PSS belum menentukan siapa di empat laga uji coba tersebut.

Arif menambahkan, sejauh ini ada banyak tawaran untuk lawan uji coba, di antaranya PS Polri, Persija Jakarta, dan PSIS Semarang. Sedangkan untuk PSIS Semarang ada tawaran laga uji coba (home dan away).

“Kemungkinan kami akan terima tawaran PSIS Semarang,” ujar Arif, Senin (14/03/2016).

Mengenai persiapan tim, Ia mengaku telah memulangkan eks bek kiri Persela Lamongan, M.Afif dan menggaet Deny Rumba, Waluyo dan Mahadirga Lasut.

“Lasut sudah datang. Tapi baru besok dia ikut latihan,” tandas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya