SOLOPOS.COM - Semangat pemain dalam laga PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara)

 

Harianjogja.com, SEMARANG — PSIS Semarang sementara unggul 1-0 atas tamunya PSIR Rembang pada lanjutan ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (20/8/2016) sore. Gol PSIS dicetak oleh Harry Nur pada menit ke-12.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Di awal babak pertama kedua kesebelasan cenderung tidak bermain terbuka dan lebih banyak saling menunggu lawan. Alhasil permainan yang diperagakan oleh kedua kesebelasan cenderung monoton dan membosankan.

Kedua kesebelasan mulai berani tampil terbuka memasuki menit ke-10. Beberapa kali lini depan PSIS melakukan penetrasi ke daerah pertahanan PSIR. Puncaknya pada menit ke-12, gawang PSIR berhasil dibobol oleh Harry Nur. Pemain ini berhasil menyundul bola dan mengarahkan bola ke gawang PSIR usai menerima sepak pojok dari Fajar Bagus. Skor 1-0 untuk PSIS Semarang.

Tertinggal donasi gol, membuat pemain PSIR panas. Beberapa kali serangan dilancarkan, namun masih belum mampu menyamakan kedudukan. Hungga menit ke-30, keunggulan 1-0 untuk PSIS tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya