SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Dok.)

ISC B 2016 telah memasuki babak 16 besar dan PSIS Semarang menargetkan menyapu bersih laga di kandang dengan kemenangan.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menargetkan sapu bersih seluruh laga kandang Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan kemenangan. Hal ini dicanangkan manajemen PSIS Semarang tak terlepas dari rekor apik skuatnya saat tampil di Stadion Jatidiri selama mengikuti turnamen ISC B 2016.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Semua pemain di laga ke depan harus siap. Terutama, untuk laga kandang harus bisa sapu bersih [menang] untuk mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya [8 besar],” ujar Manajer PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, seperti dilansir situs resmi PSIS Semarang, Rabu (5/10/2016).

Pada Babak 16 Besar ISC B 2016 ini, PSIS Semarang mendapatkan jatah laga kandang sebanyak tiga kali. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan tampil di Stadion Jatidiri pada Minggu (9/10/2016) dengan menghadapi Persekap Pasuruan, kemudian PSGC Ciamis, Sabtu (15/10/2016), dan melawan PSPS Pekabaru, Minggu (30/10/2016).

Menghadapi laga kandang terdekat, PSIS Semarang siap tampil habis-habisan guna meraih poin penuh. Terlebih lagi, pada laga sebelumnya skuat besutan Eko Riyadi itu baru saja menelan kekalahan dari PSPS Pekanbaru 1-2 di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/10/2016).

Kendati demikian, Liluk meminta skuatnya untuk tetap waspada dan tidak menganggap enteng calon lawannya, Persekap. “Meski punya rekor bagus di kandang kami tetap harus mewaspadai Persekap. Mereka punya pemain yang bagus, meski di laga awal [16 besar] kalah [dibekuk PSGC Ciamis 0-4]. Kami harus tetap mewaspadai kebangkitan mereka,” terang Liluk.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya