SOLOPOS.COM - PPSM VS PSIS (Youtube/Panserbiru.net)

ISC B 2016 telah mempertemukan antara PPSM melawan PSIS.

Harianjogja.com, MAGELANG — PPSM Sakti Magelang sementara tertinggal 2-0 dari tamunya, PSIS Semarang hingga menit ke-57,  laga lanjutan ISC B 2016, di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (10/9/2016) sore. Dua gol Laskar Mahesa Jenar dicetak oleh Johan Yoga pada menit pertama dan menit ke-28.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol pertama Johan dicetak usai meneruskan umpan terobosan dari Hari Nur. Sedangkan gol kedua dicetak usai menerima umpan dari Feri.

Sejak menit pertama, PSIS langsung tampil menekan. Lemahnya kosentrasi dari pemain PPSM berhasil dimanfaatkan oleh Johan Yoga untuk menjebol gawang PPSM usai memanfaatkan umpan terobosan dari Hari Nur.

Tertinggal donasi gol, membuat anak asuh Siswanto Kancil tampil menekan. Namun usaha dari PPSM masih jauh dari harapan. Serangan PPSM selalu kandas saat berhadapan dengan pemain belakang PSIS. Kedudukan 1-0 masih untuk keunggulan PSIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya