SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang berpose bersama sebelum laga kontra PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akhirnya dimenangi PSIS dengan skor 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

ISC B 2016 telah mempertemukan antara PPSM melawan PSIS.

Harianjogja.com, MAGELANG — PPSM Sakti Magelang sementara tertinggal 1-0 dari tamunya, PSIS Semarang pada laga lanjutan ISC B 2016, di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (10/9/2016) sore. Gol PSIS dicetak oleh Johan Yoga pada menit pertama usai menerima umpan trobosan dari Hari Nur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak menit pertama, PSIS langsung tampil menekan. Lemahnya kosentrasi dari pemain PPSM berhasil dimanfaatkan oleh Johan Yoga untuk menjebol gawang PPSM usai memanfaatkan umpan terobosan dari Hari Nur.

Tertinggal donasi gol, membuat anak asuh Siswanto Kancil tampil menekan. Namun usaha dari PPSM masih jauh dari harapan. Serangan PPSM selalu kandas saat berhadapan dengan pemain belakang PSIS. Kedudukan 1-0 masih untuk keunggulan PSIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya