SOLOPOS.COM - Selebrasi Rizky Novriansyah (kanan) usai mencetak gol kedua ke gawang Persip Pekalongan, Minggu (19/6/2016) di Stadion Maguwoharjo. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 untuk Perssu vs PSS digelar hari ini.

Harianjogja.com, JEPARA — Konsistensi permainan PSS Sleman kembali diuji saat bertemu dengan Perssu Sumenep pada babak semifinal ISC B 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (14/12) sore. Busari dan kawan-kawan harus memenangkan pertandingan kali ini jika ingin lolos ke babak final.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dibandingkan dengan tim Kuda Terbang-julukan Perssu, PSS lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Tak hanya berstatus juara grup B pada babak 16 besar dengan 17 poin, PSS yang lolos ke babak semifinal usai menekuk Perserang dengan skor 2-3, juga tercatat sebagai tim terproduktif dalam mencetak gol.

Anak asuh Seto Nurdiyantoro ini berhasil mencetak sebanyak 14 gol, 5 gol kemasukan. Capaian hasil tersebut didapatkan tidak hanya pada 16 besar, namun juga 8 besar. Sementara tim Kuda Terbang lolos ke babak semifinal usai menang atas PSPS Pekanbaru dengan skor 2-1 dan menempati runner-up grup A pada klasemen akhir babak 16 besar.

Meski demikian, kekuatan dari Perssu tidak bisa dianggap remeh. Sebab, tim asal Pulau Madura ini adalah tim kuda hitam pada babak semifinal. Diisi sejumlah pemain berpengalaman dan memiliki kecepatan, Perssu menjelma menjadi kekuatan baru yang ditakuti lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya