SOLOPOS.COM - Sadam Sudharma tampak latihan di Stadion Mandala Krida, Senin (4/4/2016). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 mempertemukan Persiba Bantul VS PSBI Blitar sore ini

 

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Harianjogja.com, BANTUL-Babak pertama, laga antara tuan rumah Persiba Bantul kontra PSBI Blitar yang digelar di Stadion Sultan Agung, Sabtu (16/7/2016) berjalan monoton.

Kick off pukul 15.00, kedua tim bermain di bawah cuaca yang terik. Akibatnya, para pemain dari kedua tim seperti kehabisan energi lebih awal.

Sepanjang 45 menit yang pertama, tercatat hanya 4 kali tembakan saja yang tercipta. Tiga diantaranya dilakukan oleh tim tamu, sedangkan satu tendangan dilakukab oleh Persiba Bantul. Sayang, keempat tendangan itu tak ada satu pun yang tepat mengarah ke sasaran.

Persiba Bantul membuka peluang pertama di menit ke-15 melalui aksi striker Dharmawan Effendi. Menerima umpan terobosan dari Munib Ghulam, penyerang yang akrab disapa Madha itu berhasil masuk ke kotak penalti PSBI Blitar. Sayang, tendangannya masih membentur bek.

Turun tanpa Saddam Sudharma, memang membuat lini tengah Persiba Bantul pincang. Akibatnya, Johan Manaji yang biasanya bertindak sebagai pengatur serangan, harus bekerja sendirian di lapangan tengah.

Sebaliknya tim tamu justru mengambil inisiatif mengendalikan permainan. Dominasi permainan sepanjang babak pertama memang membuat anak asuh Purwanto Suwondo itu lebih banyak mendikte permainan tuan rumah. Hanya saja, buruknya penyelesaian akhir membuat tiga peluang yang mereka peroleh terbuang sia-sia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya