SOLOPOS.COM - Manajer PSS Arief Juliwibowo, Putra Almarhum, dan Pelatih PSS Sleman tampak bersedih saat mengikuti seremonial mengenang almarhum SUpardjiono usai pertandingan kontra Madiun Putra, Sabtu (27/8/2016) sore di Stadion Maguwoharjo. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 segera memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman gagal mendapatkan jasa dari pemain sayap PSPS Pekanbaru, Firman Septian jelang babak 16 besar ISC B 2016. Kegagalan ini terjadi setelah PSPS lolos ke babak 16 besar usai PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memutuskan laga lanjutan antara Persiraja Banda Aceh kontra PSBL Langsa dimenangkan oleh Persiraja dengan walk out (WO).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dan kini kami gagal lagi, karena PSPS lolos ke babak 16 besar. Tak masalah, kami cari pemain lainnya,” ujar Manajer PSS Sleman Arief Juliwibowo, Minggu (18/9/2016).

Berebut dengan PSIM 

Alhasil, manajemen PSS Sleman memilih memantau salah satu winger tim Jawa Tengah di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX. Meski enggan menyebutkan nama pemain buruan, namun dipastikan pemain tersebut adalah mantan winger PSIR Rembang, Zaenal Arifin. Namun, PSS Sleman sepertinya kembali gigit jari karena PSIM Jogja mengklaim telah mendapatkan kesepakatan dengan Zaenal.

“Kami sudah mendengar kabar kalau ada klub lain yang menginginkan Cheng [Zaenal Arifin]. Tapi sayangnya, Cheng lebih memilih kami,” kata Ketua PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya