SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. Manajemen PSIM meminta kepada jajaran pelatih untuk melakukan pencoretan terhadap pemain seleksi pekan ini.

 
Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja telah meminta kepada jajaran pelatih untuk mulai melakukan pencoretan pemain seleksi jelang dihelatnya ISC B 2016. Langkah pencoretan diambil untuk mendapatkan pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru yang dikonfirmasi Harianjogja.com, Selasa (29/03/2016) membenarkan bahwa dalam pekan ini telah menginstruksikan kepada pelatih untuk melakukan pencoretan. Ia tak menampik bahwa kualitas para pemain lokal hasil seleksi tahap pertama lalu itu sudah mengalami peningkatan.

Oleh sebab itu, Ia berharap kepada pelatih untuk bisa lebih bersikap objektif dalam melakukan penilaian. Begitu juga dengan pihak manajemen, kuota 23 pemain nantinya juga akan ia upayakan sebagai rangkaian pembinaan bibit para pemain masa depan untuk PSIM.

“Progres mereka tetap akan kami pertimbangkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya