SOLOPOS.COM - Paserbumi (JIBI/Harian Jogja/dok)

ISC B 2016 akan segera dihelat. Suporter Persiba, Paserbumi menolak rencana manajemen PSIM untuk menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

 
Harianjogja.com, BANTUL — Puluhan anggota Paserbumi, suporter Persiba Bantul mendatangi Mapolres Bantul, Senin (21/03/2016). Kedatangan mereka untuk meminta manajemen Persiba agar menolak rencana PSIM Jogja menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai home base.

Lurah Paserbumi Rumawan mengatakan, penggunaan Sultan Agung sebagai home base PSIM bakal mendorong anggotanya beralih menjadi pendukung Laskar Mataram.

“Takutnya nanti anggota Paserbumi justru lari ke PSIM,” ujarnya, Senin (21/03/2016).

Selain itu, Rumawan mengungkapkan bahwa dengan dimulainya kompetisi sepak bola pada April mendatang, dikhawatirkan gesekan antarsuporter kemungkinan besar akan kembali terjadi. Ia mencontohkan kasus ricuh suporter PSIM di Berbah, Sleman dan Piyungan, Bantul pada Minggu (20/03/2016) sore.

“Nanti ramai-ramai lewat di Bantul justru terulang kericuhan seperti kemarin,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya