SOLOPOS.COM - Panser Biru suporter PSIS Semarang. (Facebook.com)

ISC B 2016 yang mempertemukan PSIS Semarang dan PSIM Jogja mendapatkan perhatian penuh Panser Biru dan Snex.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang dipastikan tidak akan berjuang sendirian saat melakoni laga tandang pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B melawan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (30/7/2016). Hal ini tak lain karena suporter mereka, baik Snex maupun Panser Biru, siap mendampingi perjuangan Johan Yoga Utama dkk. mempertahankan tren kemenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panser Biru, Wareng, mengaku dalam tur lawatan ke Bantul nanti, kelompoknya siap mendukung PSIS dengan kekuatan penuh. Bahkan, Panser Biru siap memenuhi kuota suporter yang disediakan oleh Panpel PSIM Jogja. “Kuota yang diberikan [ke suporter PSIS] ada 2.000 tiket. Saat ini yang daftar [tur ke Bantul] sudah banyak,” ujar Wareng dalam pesan singkatnya melalui Blackberry Messanger (BBM) kepada Semarangpos.com, Rabu (27/7/2016).

Bukan tanpa alasan jika Panser Biru maupun Snex bakal mendampingi lawatan Mahesa Jenar, julukan PSIS, dengan kekuatan penuh. Performa PSIS yang sedang on fire membuat suporter yang identik dengan warna biru-biru itu tak ingin sedetik pun melewatkan.

Dari dua laga terakhir, PSIS memang tampil moncer. Skuat besutan Eko Riyadi ini bahkan mampu meraih kemenangan dengan skor sempurna saat tampil di kandang, yakni Stadion Jatidiri. Mereka mampu melibas Persijap Jepara 4-0 pada Sabtu (16/7/2016) dan mempecundangi Persipur Purwodadi dengan skor telak 3-0, Minggu (24/7/2016).

Dua kemenangan beruntun itu pun membuat PSIS kian kokoh di puncak klasemen. Mahesa Jenar saat ini menempati posisi puncak Grup 4 dengan torehan 16 poin hasil dari lima kali kemenangan dan sekali seri.

Untuk mendamping PSIS, Panser Biru pun sudah jauh-jauh hari membuka pendaftaran tur bagi anggotanya. Para anggota yang ingin mengikuti tur ke Bantul dikenakan biaya Rp120.000, yang sudah termasuk biaya perjalanan dan tiket masuk pertandingan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya