SOLOPOS.COM - Direktur operasional PT PSS Rumadi (kiri) bersama dengan Manajer PSS Arif Juliwibowo menunjukkan tiket palsu pertandingan PSS vs Kalteng Putra (dipegang Rumadi) dan tiket asli (dipegang Arif Juliwibowo) di kantor PT PSS, Senin (7/11/2016). (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

ISC B 2016 tiket palsu pertandingan PSS Sleman lawan Kalteng Putra sempat beredar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Tingginya animo penonton menyaksikan pertandingan laga kandang PSS melawan Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (6/11/2016) sore dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggungjawab dengan mencetak dan mengedarkan tiket palsu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

(Baca Juga : ISC B 2016 : PSS Sleman vs Kalteng Putra, Akhiri Dengan Manis)

Beruntung, peredaran tiket pertandingan palsu tersebut digagalkan oleh Panpel dan Manajemen PSS.

Direktur Operasional PT PSS Rumadi mengatakan, tiket palsu kali pertama diketahui oleh pihaknya sehari jelang dihelatnya pertandingan melawan Kalteng Putra, Sabtu (5/11/2016) siang. Saat itu, manajemen mendapatkan laporan dari suporter terkait beredarnya tiket pertandingan sebelum pertandingan.

“Begitu kami cek, ternyata benar. Tiket bahkan sudah diproporsi oleh Dispenda Sleman. Alhasil, kami pun harus mencetak ulang tiket pertandingan,” kata Rumadi kepada wartawan di kantor PT PSS, Senin (7/11/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya