SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, JOGJA — Eks penyerang PSBK Blitar Angga Yudha Herlambang merapat ke PSIM Jogja. Penyerang berusia 24 tahun tersebut diproyeksikan bakal menjadi amunisi baru di lini depan Laskar Mataram saat melakoni babak 16 besar ISC B 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan Angga direncanakan sudah mulai bergabung dalam latihan yang digelar Jumat (9/9/2016) pagi. Meski mulai melakukan latihan bersama Laskar Mataram, namun Agung belum memastikan apakah nantinya Angga langsung direkrut sebagai punggawa.

“Untuk itu, nanti saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk menilainya,” kata Agung kepada Harianjogja.com, Kamis (8/9/2016) siang.

Menurut dia, manajemen tidak membebani skuat dengan target apapun pada babak 16 besar. Diharapkan dengan tanpa adanya target, para punggawa Laskar Mataram nantinya mampu tampil maksimal.

“Sudah dibahas. Itulah sebabnya, kami berupaya mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan pelatih,” tegas Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya