SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. Bek PSIM Jogja musim lalu, Oya Winaldi mulai bergabung lagi dengan tim lamannya di sesi latihan yang dihelat di Stadion Mandala Krida, Selasa (29/03/2016) pagi.

 

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Harianjogja.com, JOGJA — Bek PSIM Jogja musim lalu, Oya Winaldi akhirnya kembali bergabung dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Mandala Krida, Selasa (29/03/2016). Kembalinya Oya sedikit banyak membuat jajaran pelatih PSIM lega dan mantap menatap ISC B 2016.

Pengamatan Harianjogja.com, Selasa (29/03/2016) pagi memperlihatkan, Oya sudah bergabung bersama dengan para pemain PSIM lainnya di sesi latihan.

Pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto mengaku gembira dengan bergabungnya Oya di sesi latihan. Kehadiran Oya akan membantu dirinya dalam mengatasi celah kekurangan pemain di skuat.

“Musim lalu saja, kami menempatkannya di posisi gelandang bertahan. Ternyata penampilannya tak mengecewakan,”ujar Erwan.

Selain Oya, menurut Erwan, saat ini manajemen berupaya mendatangkan tambahan satu bek tengah lagi untuk menambal pertahanan PSIM. Meski enggan menyebutkan nama pemain yang dimaksud, dirinya memastikan, pemain yang berasal dari luar DIY itu sudah memiliki jam terbang cukup tinggi.

“Kami harap bisa segera bergabung pekan ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya