SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. Manajemen PSS Sleman akhirnya mengultimatum Aulia Ardli karena belum bergabung dengan para pemain lainnya di Sleman. Selain, PSS, Aulia Ardli juga masuk dalam radar bidikan Persiba Bantul.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman memberikan ultimatum kepada Aulia Ardli untuk segera datang ke Sleman dalam lima hari ke depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Ultimatum terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang dan dibidik oleh Persiba Bantul ini dilakukan karena manajemen PSS Sleman membutuhkan tenaganya dalam waktu dekat.

Asisten Pelatih PSS Sleman Edi Broto mengungkapkan, selain Aulia Ardli, skuatnya masih menunggu kedatangan dari Reza Mustofa (Persiba Balikpapan), Rizky Afriasnyah (Sriwijaya United), Aulia (Surabaya United), dan Joko Prayitno (Martapura FC). Mereka diharapkan datang sebelum laga uji coba antara PSS melawan PSIS Semarang pekan depan.

“Kalau sampai menghadapi PSIS dengan komposisi pemain yang ada seperti sekarang, jelas susah,” tegasnya saat dihubungi Harianjogja.com, Senin (21/03/2016) sore.

Ia menyatakan bahwa dari hasil evaluasi terhadap laga uji coba melawan Telaga Utama di Stadion Tridadi, Sleman beberapa hari lalu, terlihat kelemahan di lini tengah. Penetrasi dari kedua pemain di posisi sayap tidak mendapatkan dukungan dan suplai bola dari tengah lapangan.

Beruntung, kecemasan Edi sedikit terobati dengan bergabungnya pemain baru, Eko Prasetyo. Bek tengah yang pernah merumput bersama PSIS Semarang dan PSGC Ciamis itu sudah tampak bergabung bersama pemain lainnya di wisma pemain Stadion Maguwoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya