Tutup Iklan

ISC B 2016 : Manajemen PSIS Semarang Nilai Johan Yoga Dkk. Lambat Panas

ISC B 2016 : Manajemen PSIS Semarang Nilai Johan Yoga Dkk. Lambat Panas

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang (PSIS.co.id)

ISC B 2016 masih belum mampu mendorong PSIS Semarang berperforma sempurna dalam babak 16 besar.

Solopos.com, SEMARANG – Setelah melakoni tiga laga di Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, manajemen PSIS Semarang menilai skuatnya masih belum menunjukkan performa sempurna. Manajemen PSIS Semarang menilai Johan Yoga dkk. masih kerap terlambat panas saat menghadapi tekanan lawan.

Dari tiga laga yang telah dilakoni di Babak 16 Besar ISC B 2016, PSIS Semarang telah mengemas empat poin. Raihan itu diperoleh dari sekali kemenangan saat menjamu Persekap Pasuruan, seri saat kontra PSGC Ciamis, dan takluk di kandang PSPS Pekanbaru.

Raihan empat poin itu pun dinilai manajemen PSIS Semarang belum membuat aman langkah ke babak selanjutnya pada turnamen ISC B 2016 itu. Apalagi selisih poin di antara kontestan Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup D terbilang tipis.

PSGC yang berada di puncak klasemen mengemas nilai lima atau unggul satu poin dari PSIS Semarang dan PSPS. Sementara itu, Persekap sebagai juru kunci masih cukup berpeluang dengan torehan nilai tiga.

Berkaca dari hasil itu, Manajer PSIS Semarang, Wahyu ”Liluk” Winarto, pun meminta skuatnya untuk tampil lebih baik lagi di putaran kedua Babak 16 Besar ISC B 2016 nanti. Ia pun menargetkan PSIS Semarang harus mampu menyapu bersih tiga laga di putaran kedua itu.

Apalagi, imbuhnya, pada putaran kedua nanti, PSIS Semarang memiliki jatah tampil di kandang lebih banyak daripada saat putaran pertama. ”Persaingan di 16 besar memang sangat ketat. Terbukti lawan-lawan yang dihadapi lebih kuat. Untuk itu kami harus berlatih lebih baik lagi dan lebih kerja keras lagi,” ujar Liluk seperti dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Rabu (19/10/2016).

Liluk menilai selama ini performa skuatnya sudah cukup bagus. Hanya saja, ia melihat skuat Mahesa Jenar seringkali terlambat panas.

Maka dari itu selama jeda waktu Babak 16 Besar ISC B 2016 itu ia pun meminta skuatnya untuk berlatih lebih keras. PSIS Semarang akan kembali melakoni laga Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup D, yakni saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (30/10/2016) nanti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.

Tuan Rumah Liga 2: Sriwijaya FC Berencana Mundur, Persis di Atas Angin

Jika Sriwijaya FC benar-benar mundur, tinggal enam klub yang mengajukan markasnya sebagai tuan rumah babak awal Liga 2.

Tikus Duduki Australia, Napi Diungsikan

Populasi tikus di Australia tidak terkendali dan menduduki benua hingga mendesak manusia sehingga narapidana diungsikan.

Pegawai Setda Terpapar Covid-19, Pemkab Wonogiri Terapkan WFH Di Seluruh OPD

Pemkab Wonogiri menerapkah kebijakan work from home atau WFH untuk seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) hingga 5 Juli.