SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang (PSIS.co.id)

ISC B 2016 masih belum mampu mendorong PSIS Semarang berperforma sempurna dalam babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Setelah melakoni tiga laga di Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016, manajemen PSIS Semarang menilai skuatnya masih belum menunjukkan performa sempurna. Manajemen PSIS Semarang menilai Johan Yoga dkk. masih kerap terlambat panas saat menghadapi tekanan lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari tiga laga yang telah dilakoni di Babak 16 Besar ISC B 2016, PSIS Semarang telah mengemas empat poin. Raihan itu diperoleh dari sekali kemenangan saat menjamu Persekap Pasuruan, seri saat kontra PSGC Ciamis, dan takluk di kandang PSPS Pekanbaru.

Raihan empat poin itu pun dinilai manajemen PSIS Semarang belum membuat aman langkah ke babak selanjutnya pada turnamen ISC B 2016 itu. Apalagi selisih poin di antara kontestan Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup D terbilang tipis.

PSGC yang berada di puncak klasemen mengemas nilai lima atau unggul satu poin dari PSIS Semarang dan PSPS. Sementara itu, Persekap sebagai juru kunci masih cukup berpeluang dengan torehan nilai tiga.

Berkaca dari hasil itu, Manajer PSIS Semarang, Wahyu ”Liluk” Winarto, pun meminta skuatnya untuk tampil lebih baik lagi di putaran kedua Babak 16 Besar ISC B 2016 nanti. Ia pun menargetkan PSIS Semarang harus mampu menyapu bersih tiga laga di putaran kedua itu.

Apalagi, imbuhnya, pada putaran kedua nanti, PSIS Semarang memiliki jatah tampil di kandang lebih banyak daripada saat putaran pertama. ”Persaingan di 16 besar memang sangat ketat. Terbukti lawan-lawan yang dihadapi lebih kuat. Untuk itu kami harus berlatih lebih baik lagi dan lebih kerja keras lagi,” ujar Liluk seperti dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, Rabu (19/10/2016).

Liluk menilai selama ini performa skuatnya sudah cukup bagus. Hanya saja, ia melihat skuat Mahesa Jenar seringkali terlambat panas.

Maka dari itu selama jeda waktu Babak 16 Besar ISC B 2016 itu ia pun meminta skuatnya untuk berlatih lebih keras. PSIS Semarang akan kembali melakoni laga Babak 16 Besar ISC B 2016 Grup D, yakni saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (30/10/2016) nanti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya