SOLOPOS.COM - Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI/Arif Junianto)

ISC B 2016 memasuki babak 16 Besar.

Harianjogja.com, JOGJA — Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan bahwa telah menghabiskan dana senilai Rp900 juta selama melakoni persiapan dan babak reguler ISC B 2016. Padahal, jika dibandingkan dengan tim lainnya, persiapan Laskar Mataram jauh lebih sederhana, yakni hanya dengan memakai pemain lokal DIY saja.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Tapi justru itulah keunikan tim ini. Buktinya, dengan materi pemain lokal, kami bisa punya peluang lolos [ke babak 16 besar],” ujar Agung, Selasa (30/8/2016).

Sementara, Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengungkapkan bahwa fokus membenahi lini belakang jelang melawan PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, 3 September mendatang. Sebelumnya lini belakang Laskar Mataram mengalami permasalahan karena banyaknya pemain yang mengalami cedera dan tiga pemain yang menjalani kuliah kerja nyata (KKN).

“Dalam latihan pagi tadi, semuanya bisa ikut latihan. Termasuk yang KKN dan cedera, mereka sudah berlatih ringan. Latihan kali ini lebih perbaiki koordinasi defend pemain lini belakang, antisipasi bola silang dan tendangan penjuru,” ujar Erwan terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya