SOLOPOS.COM - Semangat pemain dalam laga PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara)

ISC B 2016 akhirnya mencatatkan kekalahan perdana PSIS Semarang saat melawan PSIM Jogja di Bantul.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kekalahan perdana yang dialami PSIS Semarang pada Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), akhir pekan lalu, menjadi pelajaran berharga bagi skuat Mahesa Jenar. Skuat besutan pelatih Eko Riyadi tersebut menderita kekalahan dari PSIM Jogja dengan skor tipis 0-1.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kekalahan itu menjadi yang pertama dialami PSIS di laga ISC B 2016 sekaligus memutus rangkaian empat kemenangan beruntun Johan Yoga dkk. Manajemen PSIS pun berharap kekalahan itu tak membuat mental pemainnya turun dan justru menjadi pelecut semangat agar tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya.

“Tim sudah bermain baik, hanya saja kami kurang beruntung. Semoga hasil itu menjadi motivasi anak-anak untuk tampil lebih semangat,” ujar Manajer PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto dilansir dari situs resmi PSIS, Selasa (2/8/2016).

Senada juga diungkapkan goal getter PSIS, Johan Yoga Utama. Pemain yang juga menyandang ban kapten PSIS itu bertekad memberikan yang terbaik di laga selanjutnya. “Untuk hasil memang tidak bagus. Tapi, ini jadi pelajaran berharga bagi kami (pemain) untuk menghadapi laga selanjutnya. Sekarang kita fokus lawan Persibat Batang.” Ujar Johan.

Meski gagal meraih poin di laga tandang kontra PSIM, posisi PSIS di puncak klasemen Grup 4 belum tergoyahkan. Sejauh ini, Johan Yoga cs masih memimpin dengan torehan 16 poin, unggul lima angka dari Persijap Jepara di posisi kedua.

PSIS akan menghadapi laga ISC B 2016 grup 4 selanjuntnya melawan Persibat Batang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Mohammad Sarengat, Batang, Minggu (7/8/2016) sore hari.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya