SOLOPOS.COM - PPSM VS PSIS (Youtube/Panserbiru.net)

ISC B 2016, laga terakhir di babak penyisihan Grup 4 ditutup PSIS Semarang dengan kemenangan atas PPSM Magelang 3-1.

Semarangpos.com, MAGELANG – Misi PSIS Semarang mengakhiri babak penyisihan Grup 4 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan hasil apik berjalan mulus. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu menutup babak penyisihan dengan raihan tiga poin setelah mencundangi PPSM Sakti Magelang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, dengan skor 3-1, Sabtu (10/9/2016).

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Dilansir dari akun Twitter resmi PSIS Semarang di @psisofficial, Sabtu, gol kemenangan Mahesa Jenar seluruhnya dicetak oleh Johan Yoga. Striker bertubuh jangkung itu melesakkan hattrick pada menit kesatu, 28 dan penalti di menit ke-61. Sementara, satu-satunya gol balasan PPSM tercipta dari titik putih atau penalti yang dilesakkan Derry pada menit ke-80.

Berkat kemenangan ini, PSIS pun semakin kukuh di puncak klasemen Grup 4. Skuat besutan Eko Riyadi itu finish di urutan pertama dengan torehan 28 poin, hasil sembilan kali kemenangan, sekali seri dan dua kali kalah.

Tak hanya itu, selama 12 kali menjalani laga penyisihan ISC B, PSIS Semarang juga tercatat sebagai tim yang produktif. Terbukti, dari 12 laga itu Johan Yoga dkk. mampu melesakkan 23 gol dan hanya kebobolan tujuh kali.

Di babak 16 besar nanti, PSIS Semarang akan menghadapi lawan yang lebih tangguh daripada lawan-lawannya di babak penyisihan. Namun, siapakah lawan PSIS Semarang di 16 besar nanti baru akan ditentukan dalam drawing yang digelar pada 16 September nanti.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya