SOLOPOS.COM - Semangat pemain dalam laga PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara)

ISC B 2016 bakal mempertemukan PSIS Semarang dan PSIR Rembang, akhir pekan nanti.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang terus mengasah kemampuannya menjelang laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 kontra PSIR Rembang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (20/8/2016).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Salah satu cara PSIS Semarang untuk meningkatkan kemampuan menghadapi laga lanjutan ISC B 2016 itu adalah dengan melakoni laga uji coba dengan tim Universitas Semarang (USM). Uji coba dengan tim USM itu digelar skuat Mahesa Jenar—julukan PSIS—di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (16/8/2016) sore.

Dalam laga uji coba itu, PSIS Semarang meraih kemenangan dua gol tanpa balas, yang masing-masing dilesakkan oleh M. Yunus dan Johan Yoga.

Dilansir dari situs resmi PSIS Semarang, uji coba kontra USM ini digelar sebagai persiapan menghadapi laga kandang ISC B kontra PSIR Rembang, akhir pekan nanti. Pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi, mengaku latih tanding itu akan menjadi acuannya mengetahui perkembangan para pemain.

”Laga uji coba ini untuk melihat kesiapan pemain yang akan berlaga lawan PSIR nanti. Akan ada beberapa rotasi. Selain itu, beberapa pemain kami coba di posisi baru. Kami lihat apakah pemain itu bisa bermain di posisi itu atau tidak,” ujar Eko seperti dilansir situs resmi PSIS Semarang.

Laga kontra PSIR Rembang merupakan pertandingan kesembilan yang akan dijalani PSIS Semarang di ISC B 2016. Pada pertemuan kedua tim sebelumnya, PSIS Semarang sukses mempecundangi PSIR Rembang dengan skor 2-1 di Stadion Krida Rembang, 28 Mei 2016.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya