SOLOPOS.COM - Tim Mahesa Jenar PSIS Semarang. (Twitter.com)

ISC B 2016 saat ini tengah mengalami jeda babak 16 besar yang akan dimanfaatkan PSIS beruji coba.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang berniat memanfaatkan jeda Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan menggelar beberapa laga uji coba. Laga latih tanding ini dinilai penting bagi skuat Mahesa Jenar sebagai persiapan menghadapi putaran kedua 16 besar yang akan mulai digelar Minggu (30/10/2016) nanti.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Hal itu disampaikan Pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi, di sela-sela memimpin latihan timnya di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (19/10/2016). Meski demikian, Eko belum menyebutkan siapa-siapa saja lawan yang akan dipilih untuk beruji coba dengan skuatnya selama jeda Babak 16 Besar ISC B 2016.

Untuk saat ini, Eko lebih memilih fokus mengembalikan kebugaran para pemainnya. Maklum selama tiga pekan terakhir, para pemain PSIS Semarang menjalani jadwal cukup padat di Babak 16 Besar ISC B 2016 dengan menjalani dua laga tandang dan sekali kandang secara berurutan.

“Untuk latihan memang saya pilih fun game. Selain untuk mengembalikan kebugaran, juga untuk memantau kondisi pemain setelah laga tandang kemarin [melawan PSGC Ciamis, Sabtu 15 Oktober 2016],” terang Eko seperti dikutip dari situs resmi PSIS Semarang, Kamis (20/10/2016).

Dalam latihan itu beberapa pemain tampak absen, seperti kiper Fajar dan pemain belakang Ganjar Mukti. Fajar masih mengalami cedera setelah laga melawan Persekap Pasuruan, Minggu (9/10/2016). Sementara, Ganjar belum kembali ke tim karena alasan menjalani seleksi masuk anggota TNI.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya