SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 akan segera dihelat. PSS Sleman masih membutuhkan pemain di beberapa posisi.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Asisten Pelatih PSS Sleman Edi Broto mengatakan bahwa skuat besutannya masih perlu penambahan pemain. Penambahan pemain ini mutlak dilakukan jelang keikutsertaan PSS di ISC B 2016.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Setidaknya kita butuh tambahan pemain di beberapa posisi, seperti stopper, striker, dan gelandang,” ujar Edi, Senin (14/03/2016).

Menurut dia, penambahan pemain adalah hal wajar. Hal ini dikarenakan sampai kini PSS memang baru memiliki Waluyo sebagai stopper. Sedangkan di posisi ujung tombak, PSS Sleman baru memiliki Busari. Padahal untuk merealisasikan pola 4-2-3-1 diperlukan figur striker tangguh yang haus gol.

“Sedangkan Busari kan bukan tipikal striker seperti itu,” ucap Edi.

Dari informasi yang didapat Harianjogja.com, guna memenuhi kebutuhan timnya itu, pihak manajemen PSS Sleman kini tengah melakukan pendekatan terhadap sejumlah pemain baru. Di antaranya adalah dua eks pemain Persiba yang masing-masing berposisi sebagai stopper dan gelandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya