SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang berpose bersama sebelum laga kontra PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akhirnya dimenangi PSIS dengan skor 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

ISC B 2016 telah memasuki babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menempati Grup D pada babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Di grup itu, PSIS Semarang akan bersaing dengan PSGC Ciamis, Persekap Pasuruan dan PSPS Pekanbaru untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bergabungnya PSIS Semarang di Grup D dipastikan melalui undian atau drawing 16 besar ISC B yang digelar PT Gelora Trisula Semesta (GTS), selaku operator ISC B 2016 dengan menghadirkan perwakilan dari masing-masing tim peserta di Hotel Aryaduta, Jakarta, Sabtu (17/9/2016) sore.

Dalam akun Twitter resminya di @ISCgelora itu pihak operator secara lengkap mengumumkan hasil drawing. Dalam drawing itu, 16 tim yang lolos ke babak 16 besar dibagi dalam empat grup.

“4 group tersebut akan berisikan masing-masing 2 juara group dan 2 runner up dari putaran pertama. #ISC2016,” tulis akun Twitter @ISCgelora, Sabtu sore.

Dalam akun Twitternya itu, pihak operator juga mengumumkan jadwal dimulainya laga 16 besar ISC B 2016. Laga 16 besar akan berlangsung mulai 30 September-14 November. Kendati demikian, pihak operator belum merilis jadwal pasti kapan tim-tim itu akan mulai bertanding.

Berikut hasil drawing babak 16 besar ISC B 2016 yang dikutip dari akun Twitter resmi operator ISC di @ISCgelora:

Grup D
Perssu Sumenep, PSCS Cilacap, PSIM Jogja, Persiraja Banda Aceh

Grup B
Persita Tangerang, Perspam MU, Kalteng Putra, PSS Sleman

Grup C
Persik Kediri, Martapura FC, Perserang Serang, Celebest FC Palu

Grup D
PSGC Ciamis, PSPS Pekanbaru, Persekap Pasuruan, PSIS Semarang

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya