SOLOPOS.COM - CEO Persijap Muhammad Said Basalamah (Persijap.or.id)

ISC B 2016 segera dihelat. Manajemen Persijap Jepara telah menyiapkan anggaran sebesar Rp1,5 miliar untuk modal melakoni kompetisi tersebut.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, JEPARA — Manajemen Persijap Jepara telah menyiapkan anggaran sebesar Rp1,5 miliar untuk menyiapkan tim sekaligus melakoni Indonesian SoccerChampioship (ISC) B, April mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) Persijap Muhammad Said Basalamah mengatakan dana itu didapatkan dari sejumlah pihak, terutama dari jajaran kepengurusan di manajemen.

“Dananya dari jajaran manajemen, kebetulan saat ini manajemen diisi oleh beberapa orang yang memang memiliki duit. Alhamdulillah, sudah kami persiapkan Rp1,5 miliar,” ujar Basalamah, dikutip dari laman resmi klub, Senin (14/03/2016).

Menurut dia, dana Rp1,5 miliar tersebut bakal digunakan untuk semua kebutuhan Persijap. Berdasarkan perhitungan manajemen, per bulannya Persijap membutuhkan dana sekitar Rp200 juta. Alhasil, dana Rp1,5 miliar tersebut dirasa sudah cukup untuk turnamen ISC seri B yang direncanakan digelar sekitar setengah tahun saja.

“Kami sudah melakukan perhitungan kebutuhan. Dengan dana Rp1,5 miliar sudah cukup. Jangan disamakan dengan tim besar, dengan level Persijap saat ini, dana itu harus cukup,” ungkapnya.

Mengenai kucuran dana dari pihak penyelenggara turnamen sebesar Rp400 juta, manajemen Persijap tidak mau mengandalkan dana tersebut. Sebab, mengingat pengalaman tiga musim terakhir yang diikuti Persijap, dana semacam itu cairnya tidak bisa dipastikan. Bahkan biasanya cair setelah turnamen atau kompetisi selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya