SOLOPOS.COM - Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC B 2016 akan memasuki babak 16 besar.

Harianjogja.com, SLEMAN — Kiper gaek, Herman Batak dikabarkan segera merapat ke PSS Sleman. Bergabungnya pria asal Medan tersebut tidak lepas dari keinginan manajemen PSS agar mengatur ulang komposisi pemain di babak 16 besar.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan bahwa kembalinya Herman Batak tidak lepas dari keinginan alm Suparjiono, salah satu direktur PT PSS yang menginginkan jasanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Beliau menginginkan Herman Batak untuk kembali ke PSS. Ia pemain senior yang sudah lama bergabung dengan tim,” ujar Seto dikutip dari laman resmi klub, Senin (29/8/2016).

Pria kelahiran Kalasan ity menyatakan tim pelatih siap memfasilitasi pemain rekomendasi dari Suparjiono dan tetap dipantau performanya dalam mengolah si kulit bundar.

“Kami tim pelatih tetap memantau performa para pemain yang telah direkomendasikan beliau apabila secara kualitas ada penurunan performa tidak akan kami rekrut,” ungkap Seto

Sementara untuk kebutuhan di babak 16 besar, Seto menyatakan saat ini memerlukan tambahan pemain di posisi kiper, bek kiri dan tengah, gelandang bertahan, dan striker.

“Kami sebenarnya sudah ada agenda bertemu beliau membahas komposisi pemain baru di babak 16 besar namun Tuhan sudah berkehendak memanggil beliau,” papar Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya