SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ISC B 2016 mempertemukan PSIM Jogja melawan Persijap Jepara, Sabtu (14/5/2016) sore. Sebuah mobil Toyota Avanza yang ditumpangi suporter Laskar Mataram seruduk mobil lain di kawasan Demak, Jawa Tengah.

 
Harianjogja.com, JEPARA — Satu mobil rombongan suporter PSIM Jogja mengalami kecelakaan di kawasan Demak, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2016) pagi. Mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan tersebut bermuatan 7 orang suporter yang hendak mendukung PSIM melawan Persijap Jepara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi oleh suporter Laskar Mataram tersebut menabrak mobil pengendara umum yang ada di depannya. Akibatnya, mereka pun tak bisa melanjutkan perjalanan. Beruntung, korban ternyata tak mengalami luka yang berarti.

“Mereka cuma syok saja. Mereka lalu kami estafetkan dengan mobil lain ke stadion,” ujarnya di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Atas kejadian tersebut, Agung mengimbau kepada suporter PSIM untuk tetap berhati-hati saat berada di jalan. Begitu pula saat kembali ke Jogja nantinya, ia berharap ratusan suporter yang hadir ke stadion bisa kembali ke jogja dengan tertib.

“Hubungan kami dengan tuan rumah [Persijap Jepara] selama ini baik-baik saja. Jadi saya harap semua pihak bisa tertib,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya