SOLOPOS.COM - Pertandingan PS Mojokerto Putra vs PSS Sleman (IndonesiaSC)

ISC B 2016 masih berpihak kepada PSS Sleman. Usai meraih kemenangan 4-0 sore tadi, peluang PSS ke babak 16 Besar semakin lebar.

Harianjogja.com, MOJOKERTO — Pelatih PS Mojokerto Putra (PSMP) Redy Supriyanto mengaku skuatnya kalah kelas jika dibandingkan tim tamu, PSS Sleman. Pada lanjutan ISC B 2016 di Stadion Gelora Mojopahit, Mojosari, Minggu (14/8/2016) sore, gawang PSMP diberondong empat gol tanpa balas oleh PSS.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Saya sudah antisipasi pemain sayap mereka tapi kami kecolongan di lini tengah yang tak bisa menutup pergerakan pemain PSS. Tapi laga ini bagus untuk anak-anak menambah pengalaman bertanding,” ujar Redy usai pertandingan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengaku puas. Hal ini dikarenakan, selain menargetkan tiga angka atas tuan rumah, pada laga tandangnya kontra PMSP Mojokerto Putra ini, ia bertekad agar anak asuhnya mampu mencetak gol sebanyak mungkin.

“Ini penting untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar,” katanya.

Adapun empat gol PSS dicetak oleh Dicky Prayoga dengan dua gol, Busari dan Dave Mustain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya