SOLOPOS.COM - Logo PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Dok.)

ISC B 2016 suhunya memanas karena persaingan ketat di babak 16 besar di Grup D sehingga PSIS Semarang untuk sementara berada di posisi juru kunci klasemen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kegagalan meraih poin penuh kala menjamu PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Minggu (30/10/2016) sore, membuat peluang PSIS Semarang lolos ke babak selanjutnya cukup berat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gara-gara ditahan seri 0-0 oleh PSPS Pekanbaru, untuk sementara PSIS Semarang harus puas berada di posisi juru kunci Grup D ISC B 2016 dengan nilai 5, hasil dari sekali menang, dua kali seri dan sekali kali kalah. Torehan PSIS ini sebenarnya sama dengan nilai dua rival lainnya di Grup D, yakni PSGC Ciamis dan PSPS yang juga mengoleksi poin lima hasil dari empat kali laga. Kendati demikian, dari produktivitas gol PSIS kalah dibanding dua rivalnya itu.

Sementara itu, Persekap Pasuruan yang sebelumnya terseokseok di posisi paling bawah lambat laun mulai merangkak naik. Persekap bahkan kini berada di posisi teratas Grup D dengan torehan nilai enam hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah. Kemenangan terakhir diraih Persekap saat menjamu PSGC dengan skor 1-0 di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Sabtu (29/10/2016).

Berikut klasemen 16 Besar ISC B 2016 Grup D
No. Tim Main Menang Seri Kalah Memasukan-Kemasukan Nilai
1. Persekap 4 2 0 2 5-9 6
2. PSGC 4 1 2 1 5-2 5
3. PSPS 4 1 2 1 5-5 5
4. PSIS 4 1 2 1 4-3 5

Sumber: indonesiasc.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya