SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang (PSIS.co.id)

ISC B 2016 dilakoni PSIS Semarang dengan merekrut lima pemain tambahakn yang dua di antara mereka merupakan eks penggawa Persis Solo.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang berkesempatan menjajal para penggawa yang baru direkrut sebelum menghadapi kerasnya persaingan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Para pemain baru PSIS Semarang itu debut saat menjalani laga uji coba kontra PS Undip di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (16/9/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan skuat Mahesa Jenar—julukan PSIS Semarang—dengan skor 5-0 itu, kedua pemain baru tersebut sukses menyumbangkan gol. Kedua pemain itu, yakni Dedi Cahyono Putro dan Bayu Andra, sebelumnya bermain untuk Persis Solo.

Dilansir akun Twitter @psis_semarang, Jumat petang, parade gol PSIS Semarang diawali dari titik putih alias penalti oleh Johan Yoga pada menit ke-15. Selang 18 menit, PSIS Semarang berhasil menggandakan keunggulan melalui Dedi Cahyono. PSIS Semarang berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 melalui gol Bayu Andra pada menit ke-37.

Di babak kedua, PSIS Semarang melanjutkan pesta golnya. Tepatnya pada menit ke-73, tim yang diarsiteki Eko Riyadi ini sukses melesakkan gol keempat lewat Feri Ariawan di menit ke-73. Laga uji coba ini akhirnya ditutup PSIS Semarang dengan skor 5-0 setelah Jordan Fernanda menambah torehan gol tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang itu pada menit ke-79.

Sesuai laga, Manajer PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, memberikan pujian kepada para pemain baru, khususnya eks Persis Solo, yakni Dedi dan Bayu. “Keduanya tampil bagus dan terlihat cepat menyatu dengan tim. Tapi, apakah keduanya masuk skuat inti? Keputusan ada di pelatih [Eko Riyadi],” ujar Liluk saat dihubungi Semarangpos.com, Jumat. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya